Berita

Sidak Harga Sembako di Pasar Sidikalang

Sidikalang (Admin)- Unsur FORKOPIMDA Kabupaten Dairi melakukan inspeksi harga dan ketersediaan bahan pangan di Pasar Sidikalang pada hari Rabu, 27 April 2022. Sidak harga ini dihadiri oleh Sekda Kab. Dairi Budianta Pinem, SE. Ak., MAP , Wakapolres Dairi Kompol Benny Boy Panggabean, SH. MH, beserta jajarannya, Danramil Kota Sidikalang Kapten Samidin, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Dairi Drs. Parulian Sihombing, Kepala Dinas Satpol PP Kab. Dairi Junihardi Siregar, Kepala Bagian Perekonomian Setda Kab. Dairi Lipinus Sembiring, ST Kepala Bidang Pengendalian, Pengawasan dan Saranadidampingi oleh Direktur Utama PD Pasar Jhon Tony Sidabutar, SH, Direktur Operasional PD Pasar Roy Chandra Simanjuntak SH.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga stabilitas harga, ketersediaan stok, dan pasokan bahan pangan menjelang Hari Raya IDul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah sehingga masyarakat dapat menyambut hari yang fitri dengan bahan pangan yang cukup dan harga yang relatif stabil.

“Harga yang ada saat ini masih bisa dikatakan normal dan pasokan bahan pangan juga dalam kondisi cukup,” pungkas Sekda Kab. Dairi Budianta Pinem, SE. Ak., MAP sesaat setelah melakukan dialog langsung dengan pedagang di Pasar Sidikalang.

Bertepatan dengan kegiatan inspeksi ini di Pasar Sidikalang juga sedang dilakukan Pasar Ramadhan BRI yang bekerjasama dengan PD Pasar dalam rangka menggalakkan transaksi non tunai.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button